PT. Mandiri Central Wahana

Company Overview

PT. Mandiri Central Wahana berdiri sejak 2010. Dan menjadi distributor tunggal di Indonesia alat pemadam api merk FireBlock. Orientasi dari perusahaan ini adalah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan alat pencegah dan pemadam api yang praktis, aman, ramah lingkungan dan sudah mendapat pengakuan dunia.

Why join us?

Sebagai Perusahaan yang telah berdiri selama 7 tahun dan berperan sebagai distributor tunggal alat pemadam api merk FireBlock di Indonesia. Fireblock sudah memiliki ratusan client baik swasta, industri, maupun pemerintahan. Ekspansi Fireblock sudah mencakup pulau besar dan banyak provinsi di Indonesia. Kesempatan setiap orang untuk berkembang sangat besar tergantung dari kemauan dan kerja keras masing-masing. Gaji, Fasilitas dan Komisi serta sarana pendukung pekerjaan menjadi satu hal yang dapat diperhitungkan dalan menunjang perkembangan karir anda. Ambil kesempatan sekarang yang mungkin tidak pernah datang dua kali.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

https://fireblock-indonesia.co.id/

622134830111

100-250

monday - friday

Formal

Medical, Sports (e.g. Gym)

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Samanhudi No.9, RT.3/RW.6, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Jakarta Pusat - Jakarta - Indonesia