Company Overview

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan perusahaan kami yaitu MANUNGGAL SEJATI GROUP sebagai mitra kerja TNI/ Polri dan Pertamina serta memiliki serangkaian usaha yang saat ini sedang berkembang pesat. Pertumbuhan yang sangat pesat dalam waktu yang relatif singkat ini membuat kami membutuhkan suatu sistem yang canggih yang dipergunakan untuk mengatur semua divisinya. Maka dari itu, untuk manajemen kualitas kami telah mendapat sertifikat ISO 9001 : 2008 serta ISO 14001 : 2004 untuk manajemen lingkungan. Saat ini MANUNGGAL SEJATI telah memiliki kantor-kantor di Surabaya dan Jakarta. Penyebaran lokasi kantor yang strategis ini memungkinkan kami untuk memberikan layanan yang lengkap dan memuaskan di seluruh wilayah Indonesia. Bidang usaha Manunggal Sejati Group antara lain: ​Mitra Kerja TNI/ Polri Pusat pengisian Gas Elpiji (Filling Plan) Distributor Elpiji 3 kg Bank Artha Buana Budidaya sarang burung walet Peternakan ayam petelur (layer) Re-test, Repair, dan Repaint Plan tabung elpiji 3 kg Distributor Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK )

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Minyak dan Gas

https://www.pt-sinergi.co.id/

622129319926

100-250

monday - friday

Formal

Others Benefits

Indonesian

Latest Jobs

Location Rukan Hawaii City Resort, no.50, Blok A, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Cengkareng timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Jakarta - Jakarta - Indonesia