PT. Karya Artha Perdana

Company Overview

PT. KARYA ARTHA PERDANA adalah Perusahaan yang di dirikan pada tanggal 08 Maret 2018, berkedudukan di Menara Imperium Lt. 8, Kav. 1, Jl. H.R. Rasuna Said - Jakarta Selatan. Bahwa Perusahaan kami adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menggabungkan dua bidang bisnis besar yaitu Musik dan Kopi dalam satu wadah dengan Brand/Merk Maleena Musik dan Maleena Coffee Roasters.

Why join us?

Kami adalah perusahaan yang lagi berkembang dan memiliki karyawan yang mempunyai latar belakang pendidikan yang baik sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional Keluarga besar PT. Karya Artha Perdana adalah orang-orang pilihan yang memiliki kreativitas yang tinggi dan berani berinovasi dalam menjalangkan tugas dan tangung jawabnya. Kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami kelurga besar PT. KARYA ARTHA PERDANA untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam keluaraga besar PT. KARYA ARTHA PERDANA.

Photo

Company Snapshot

Restoran

https://maleenacoffeeroasters.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

081281654622

250-500

monday - friday

Formal

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. KH. Agus Salim 30 / 7, Menteng, Kecamatan: Menteng, Kelurahan:, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 12980
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia