PT. Jomon Persada Nusantara

Company Overview

Singkat cerita kami adalah perusahaan baru yang mulai beroperasi pada tahun 2017 bergerak dibidang industry Perdagangan Besar, Perakitan dan Instalasi supporting spare part electrical dan mechanical untuk alat-alat berat di pertambangan seperti Auto Lubrication System, Fire Suppression System, Safety Device, Working Lamp, Fast Fill, dll., maupun spare part dan electrical truk dan bis eropa seperti Scania,Volvo dan Mercy. Saat ini perusahaan kami sedang berkembang dan membutuhkan tambahan beberapa SDM handal dalam bidangnya.Lokasi kantor kami saat ini berada di Central Cakung Business Park, Blok G2 No. 1-2, Jakarta Utara. Kami juga merupakan Distributor resmi dari beberapa brand ternama dalam industri spare part alat berat opsional seperti BEKA (Auto Lubrication System), IFES (Fire Suppression System), dan masih banyak lagi.

Why join us?

Jenjang karir yang terbuka lebar bagi para expertise yang ingin mengasah skill dan menunjukan perfomance yang baik. Budaya perusahaan yang mengutamakan kekeluargaan dan musyawarah dengan karyawan. Lingkungan kerja yang nyaman dan rekan kerja yang bersahabat. Management perusahaan yang terbuka dengan ide-ide maupun pendapat dari para karyawan demi kemajuan dan perkembangan perusahaan. Tempat belajar bagi para fresh graduate yang sedang mencari pengalaman dan menekuni bidang yang sesuai dengan keahliannya.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

https://jomonindonesia.com/

622122946465

20-50

monday - friday

Formal

Medical, Loans, Parking

Indonesian

Latest Jobs

Location Central Cakung Business Park Blok G2 No. 1-2, Jl. Cakung Cilincing Raya No.KM. 3, RT.1/RW.10, Rorotan, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140
Jakarta Utara - Jakarta - Indonesia