PT. Kurnia Safety Supplies

Company Overview

PT KURNIA SAFETY SUPPLIES adalah perusahaan yang menawarkan solusi keamanan untuk industri manufaktur, kontraksi, penambangan, minyak & gas, petrokimia, perkebunan dan lalu lintas sejak 2003. Produk yang kami tawarkan adalah Alat Pelindung Diri (APD); dalam bentuk: alas kaki, pakaian keselamatan, peralatan darurat, peralatan pemadam kebakaran, produk keselamatan jalan, dll. Kepuasan pelanggan adalah komitmen utama kami dengan menawarkan produk berkualitas, nyaman dan bersaing serta layanan yang baik kepada pelanggan.

Why join us?

PT Kurnia Safety Supplies (KSS) adalah salah satu perusahaan pemimpin pasar di bidang safety products di Indonesia saat ini: 1. KSS didirikan dengan tujuan memberikan solusi di bidang safety products bagi para pelaku industri dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman untuk para pekerjanya. Berangkat dari sebuah perusahaan kecil, kami selalu berusaha untuk meningkatkan pemahaman terkait product safety kepada para user dengan memberikan jaminan safety products yang berkualitas dan layanan yang bersifat personal. 2. KSS membangun jaringan bisnis dengan berbagai produsen safety products yang bereputasi tinggi di seluruh dunia dan merupakan distributor dari berbagai produk ternama, diantaranya: 3M, Honeywell, MSA, Scott Safety, Ansel, dll. Jaringan pemasaran KSS mencakup seluruh wilayah Indonesia. 3. KSS percaya bahwa kesuksesan sebuah perusahaan bergantung pada karyawan. Oleh karena itu kami ingin membangun SUPER TEAM yang solid, terus mengembangkan diri dan memberikan kinerja terbaiknya. Dengan memperhatikan kesejaheraan karyawan kami yakin KSS akan menjadi pemimpin pasar di indonesia suatu saat nanti. 4. Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga ingin mengembangkan diri Anda, kami tunggu resume Anda!

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

https://www.kurniasafety.com/

622165838111

20-50

monday - saturday

Formal

Uang Kerajinan, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Griya Agung No.47-48, RT.2/RW.20, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Jakarta Utara - Jakarta - Indonesia