PT. Bunga Cipta Mandiri

Company Overview

Perusahaan kami berdiri secara resmi pada tahun 2015 dengan nama PT. Bunga Cipta Mandiri yang berlokasi di kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Perusahaan kami merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik. Saat ini PT. Bunga Cipta Mandiri menjual berbagai macam produk untuk perawatan tubuh, seperti minuman collagen, pelangsing dan skincare. Salah satu produk andalan buatan kami adalah Buza yang telah dijual diberbagai ecommerce termasuk Shoppe.co.id. Seiring perkembangan zaman dan sesuai visi & misi perusahaan, maka kami akan terus menerus melakukan inovasi dan perubahan demi menjadi perusahaan yang lebih handal dan sukses.

Why join us?

Kami Adalah Perusahaan Start Up yang sedang berkembang, saat ini kami memberikan kesempatan kepada Anda untuk bergabung dengan kami visi kami Menjadi perusahaan Indonesia yang unggul, profesional dan terdepan dalam memasarkan produk kosmetik dan perawatan tubuh. misi kami Menghasilkan produk kosmetik yang aman dan halal untuk masyarakat Indonesia. Memproduksi berbagai jenis kosmetik atau produk skincare lainnya yang terkait dengan kebutuhan masyarakat dengan mutu, harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengelolaan yang profesional demi kepuasan pelanggan.

Photo

Company Snapshot

Perawatan Kesehatan

0

20-50

monday - saturday

Casual(T-shirt)

Indonesian

Latest Jobs

Location pasar lantai 3 blok b no 25, Jl. Bambu Selatan 2 Gg. III, RW.8, Kota Bambu Sel., Palmerah, Kota, RT.8/RW.8, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Jakarta Barat - Jakarta - Indonesia