PT. Minitech Finance Indonesia

Company Overview

Saya Modalin adalah salah satu platform pinjaman tanpa jaminan pertama di Indonesia dimana pengguna dapat mengoperasikan sepenuhnya melalui aplikasi ponselnya. Kami membangun dan sepenuhnya mengimplementasikan inovasi ponsel dari bisnis pinjaman tradisional. Misi kami adalah menyalurkan pinjaman yang aman dan nyaman kepada pengguna layanan kami. Saya Modalin berkonsep "pinjaman membuat hidup lebih baik", kami mengandalkan analisa mahadata dan keahlian tim kami di bidang manajemen risiko untuk mendukung inovasi dan inkluisi keuangan yang didorong perkembangan teknologi, mengembangkan posisi keuangan di mobile internet, membangun jaringan platform yang aman, nyaman, mudah, dan transparan untuk pengguna yang membutuhkan pinjaman secara cepat.

Why join us?

We are an Internet finance company that provides microfinance loans to local residents in Indonesia and solves the capital turnover and consumption money needs of residents. The company has a strong background and a promising development prospect.

Photo

Company Snapshot

Keuangan/Bank

http://sayamodalin.co.id/

628118757889

100-250

monday - saturday

Casual(T-shirt)

Medical, Miscellaneous allowance

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No.1, RT.11/RW.16, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240
Jakarta Utara - Jakarta - Indonesia