PT. Audie Building Industry

Company Overview

PT Audie Building Industry adalah produsen building material yang berfokus pada genteng metal berpasir, rangka atap baja ringan, panel bata ringan dan banyak lain. Perusahaan ini terus berkembang pesat dengan memproduksi dan menjual material bangunan lain yang sangat inovatif dan dengan misi mulia yaitu membantu perkembangan kota-kota di indonesia. Perusahaan ini sudah mempunyai cabang perusahaan yaitu pembuatan makanan, building material dan IT yang berlokasi daerah Cikeas Cibubur. Saat ini kami membutuhkan profesional muda yang berdedikasi tinggi untuk dapat bergabung dengan kami.

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari para profesional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim yang hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Konstruksi

622184596095

20-50

monday - friday

Formal

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location Komplek citra grand, cluster brentwood, Blok RC1 No.20, RT.005/RW.011, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi City, West Java 17435
Bekasi - Jawa Barat - Indonesia